Shopping Center Jepara lebih sering kita dengar dengan sebutan SCJ. Mungkin karena kebiasaan masyarakat di sekitar kita yang lebih mudah dalam menyebutkan atau menyebut nama dari suatu tempat, nama orang atau berbagai hal dengan hanya mengambil huruf inisialnya saja. SCJ itu sendiri dikembangkan pada masa pemerintahan Hendro Martojo saat menjabat sebagai bupati di kabupaten jepara. Sebagai sarana perbelanjaan untuk umum, SCJ memiliki banyak lapak yang tersedia untuk pedangan kecil, UMKM dan pedang makanan.

Shoopping Center JeparaLetak Shopping Center Jepara tepat berada di sebelah utara alun-alun kota jepara sepanjang tepi sungai atau Kali Wiso. Berbagai macam dagangan ditawarkan oleh penjual yang ada di tempat tersebut mulai dari buah, peralatan elektronik, salon, makanan, serta banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu demi satu. Lebih menarik lagi apabila pembaca yang budiman mengunjungi tempat tersebut secara langsung dan menyaksikan keadaan di lokasi. Pada masa pemerintahan bupati Ahmad Marzuki, Shopping Center Jepara mengalami banyak perubahan serta penambahan lapak-lapak misalnya tempat ngopi atau lebih sering kita dengar dengan sebutan coffee shop, kemudian ada juga menjadi pusat penjualan smartphone.

Masih di sekitar Shopping Center Jepara yang bersebelahan diarah baratnya, yaitu area atau tempat berbagai macam kuliner untuk dicicipi jika anda berkunjung ke Jepara. Berbagai macam masakan khas Jepara dan daerah sekitar dijajakan ditempat tersebut dengan rapi. Tempatnya bersih dan nyaman jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba mengunjungi lokasi tersebut untuk sekedar melepas lelah atau menikmati hidangan-hidangan yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang akan terus dikembangkan membuat saya yakin suatu saat nanti Shopping Center Jepara akan menjadi tempat favorit untuk sekedar nongkrong, atau tempat berkumpul bersama keluarga menikmati suasana kota Jepara.

Ayo Liburan ke Jepara!

Source Foto: Kanal Budiarto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY